Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimanapun Masa Lalumu, Kamu Tetap Menjadi Masa Depan Buatku...



“Tidak ada pribadi yang sempurna” mungkin itulah sederet kata yang akan aku ucapkan kepadamu dan pada diriku sendiri. Setiap orang sebaik apapun dia, pasti pernah melakukan kesalahan. Mulai dari kesalahan yang sederhana hingga yang paling rumit sekalipun. Tapi tetap saja, semua itu telah terlewati dan sudah menjadi kenangan di masa lalu. Sehingga tak ada alasan bagiku untuk menuntut semua hal yang kamu lakukan atau yang terjadi di masa lalumu, karena yang aku perlukan sekarang ini adalah kamu untuk masa depanku. 


Setiap Orang Selalu Punya Tinta Hitam Dalam Hidupnya

Manusia memiliki banyak karakter dalam diri mereka. Terkadang mereka akan jadi begitu baik dan di waktu lain bisa berubah begitu jahat. Tidak ada yang bisa menebak bagaimana hati manusia akan bertindak. Oleh sebab itu, mereka pasti pernah melakukan kesalahan, pernah menyakiti orang lain atau pernah mencampakkan dan mempermainkan seseorang. Sama halnya dengan kamu dan semua hal di masa lalumu. Bahkan tidak hanya kamu, aku sendiri dan semua orang juga pasti pernah melakukan kesalahan yang sama baik di sengaja ataupun tidak. Jadi tinta hitam itu, bukan alasan bagiku untuk melepaskanmu dari hidupku.

Aku Percaya Kamu Di Masa Kini, Bukan Masa Lalumu

Mungkin banyak orang yang mencemooh tindakan kamu di masa lalu. Menggoyahkan kepercayaanku untuk selalu berada di sisimu dan seakan menarikku untuk semakin menjauh dari hadapanmu. Mereka tidak hanya sekedar bersua, tapi juga menunjukkan bukti-bukti bagaimana kamu di masa lalumu. Awalnya memang sempat membuatku ragu dan bimbang. Namun, aku akan tetap mempercayai kamu di masa kini. Aku percaya bahwa sekarang kamu benar-benar ada untukku. Dan kamu pasti berubah menjadi lebih baik saat bersamaku.

Aku Tetap Merasa Nyaman Dengan Dirimu Yang Sekarang

Bagaimanapun kamu di masa lalu, kamu tetap menjadi salah satu orang yang bisa membuatku nyaman saat berada di dekatmu, kamu selalu bisa membuat aku tersenyum, malu-malu, dan membuatku mencintaimu apa adanya sekarang ini. bagiku masa lalu memang akan terus  melekat sebagai kenangan pada mu, tapi segala perasaan dan perhatian yang kamu curahkan untukku sekarang membuat aku tidak ragu untuk tetap bersamamu.

Bagiku Masa Lalu Adalah Kenangan dan Masa Depan Bersamamu Adalah Harapan

Biarlah semua masa lalu itu terkubur bersama berbagai kenangan yang lain dalam hatimu. Jangan biarkan hal itu menjadi penghalang hubungan kita di masa depan. Bersama-sama mari kita memperbaiki masa lalu itu, dengan ketulusan hubungan kita sekarang. Aku akan berusaha untuk mengubah hatimu untukku. Sama halnya denganmu. Jadikan masa depan kita sebagai harapan yang harus diperjuangkan.