Diberdayakan oleh Blogger.

BERTAHANLAH DENGAN ORANG YANG SAMA-SAMA INGIN BERJUANG, BUKAN YANG INGIN DIPERJUANGKAN,,,YANG SETUJU SILAHKAN DI SHARE YA...!!!

Hasil gambar untuk prewed muslimah


Jatuh cinta seperti memberimu kekuatan ‘super’ untuk tetap bertahan memperjuangkan orang yang anda cintai, tak perduli orang itu mencintai sepertimu atau tak. Kadang, walau dia tak mecintai kita, namun kita selalu yakin bila dia juag miliki persaan cinta yang sama.


Tetapi seberapa hebat apa pun kekuatan ‘super’ yang diterimamu itu tetap saja tidak akan berfungsi atau tak ada apa-apanya bila yang jatuh cinta hanya dirimu sementara dia cuma mencintaimu sekedarnya saja.


Anda Haru Meyakini Kalau Tak Bakal Pernah Ada Kata “Kita” Bila Cuma Salah Satu Yang Berjuang



Sadarlah bila anda pilih berjuang mempertahankan satu jalinan dengan orang yang cuma ingin diperjuangkan, jadi akan tidak pernah ada kata kita. Anda serta dia tidak akan pernah jadi kita bila dia tidak ingin memperjuangkan dirimu.


Berjuang Sendiri Sama Dengan Jalan Ditempat, Anda Tak Bakal Sampai Pada Tujuan Yang Ingin Anda Capai



Berjuang sendiri sama saja seperti anda jalan ditempat anda memang tampak mengusahakan semua usaha tapi percayalah sesungguhnya usahamu akan tidak mengubah apa pun selama dia tak inginkan hal yang sama seperti dirimu. Apa pun yang kamu lakukan serta yang bakal anda lakukan cuma bakal terbuang percuma bila dia tak benar-benar inginkan dirimu.


Bila Anda Telah Terlajur Mencintainya Mundur Tetaplah Jadi Pilihan Yang Paling Pas Untuk Menyelamatkan Dirimu Dari Patah Hati



Sebesar apa pun cintamu, sesayang apa pun anda sama dia, sepeduli apa pun anda sama dia, sejumlah apa pun anda tahu dia tetap harus pilihan anda yaitu mundur dari memperjuangkan untuk memilikinya bila dia tak inginkan dirimu.


Anda mesti sadar meskipun anda terasa apa yang anda lakukan buat dia itu yaitu yang paling baik untuk dia belum pasti dia terasa kalau yang paling baik yang anda kerjakan yaitu yang paling baik untuk dianya.


Pilih Bertahan Cuma Bakal Membuatmu Membuang-Buang Airmata Dengan cara Percuma


Memperjuangkan orang yang ingin diperjuangkan itu sakit, anda mesti berkorban banyak rasa, berorban cemburu, geram, benci tapi terikat oleh rasa sayang, rasa yang seperti itu menyakitkan bukanlah. Bila dia masihlah saja tidak mau berjuang sepertimu anda pastinya akan tetaplah rasakan rasa yang sama, rasa sakitnya berjuang sendiri.


Bahagia Yaitu Suatu hal Yang Paling Susah Bila Yang Berjuang Hanya Dirimu Seseorang



Bila cuma dirimu saja yang berjuang telah pasti bahagia jadi suatu hal yang susah buat kamu raih, bisa jadi anda cuma punya mimpi temukan bahagia dengan orang yang bila dikejar makin menjauh, bila di perhatikan makin acuh kepadamu. Lantas anda bakal rasakan bahagia dari tempat mana, bila dia seperti itu?


Waktu Ini Melepas Yaitu Hal Yang Paling sulit Namun Menanti Lebih Lamapun Tetaplah Saja Anda Mesti Melepaskannya



Mungkin saja sekarang ini anda terasa melepaskannya jadi suatu hal yang begitu susah serta anda pilih menginginkan menanti sedikit lebih lama dengan harapan dia bakal berumah jadi turut berjuang seperti dirimu. Yakinlah bila anda yakini hal semacam itu anda sangat bodoh, karenanya yaitu suatu hal yang tidak mungkin yang cuma dapat diwujudkan bila anda tidur.


Bertahanlah Dengan Seorang Yang Sama-Sama Menginginkan Berjuang Supaya Anda Tak Membuang-Buang Kebahagiaanmu




Hidup cuma sekali serta bahagia yaitu pilihan, bila anda menginginkan hidup bahagia berjuanglah dengan seorang yang menginginkan berjuang denganmu, lantaran bakal membawa hasil (menyatu). Serta berjuang berbarengan lebih gampang daripada berjuang sedirian. 

CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO