Diberdayakan oleh Blogger.

Wanita Itu Butuh Kepastian, Tinggalkan Atau Halalkan...Yang Setuju Share Ya..!!!



Alkisah ada seseorang wanita yang tengah terasa gundah pikirkan rasa cinta di hatinya. Ia tengah dekat dengan seseorang pria, mereka seringkali pergi berbarengan, merajut komunikasi. 

Tetapi ada kalanya ia terasa ada satu keganjalan, kalau jalinan itu bukanlah lain cuma hanya teman. Jalinan yang sampai kini ditempuh tidak jelas arahnya serta ia cuma selalu menunggu hal yang tidak tentu. 

Dikisah yang lain, ada seseorang pria yang sangat ramah serta terbuka dengan siapapun, termasuk juga dengan wanita. Lantaran baginya berteman yaitu dengan siapapun. 

Tetapi sang pria itu terasa ada yang tidak sama dengan tingkah laku beberapa teman wanitanya. Ia lihat wanita ini cukup seringkali bertanya berita serta semua aktifitasnya, bahkan juga wanita itu sering kali marah apabila pesannya tidak dibalas. Cerita di atas, menunjukkan ada banyak peristiwa ‘salah sangka’ terjadi pada seseorang wanita ataupun pria di sekitaran kita. Mungkin saja pria atau wanita itu yaitu anda. Mungkinkah beberapa pria yang cuma pemberi angan-angan atau beberapa wanita yang malah sangat terlena dengan kalimat manis pria. 
  
Muhammad Alvin Faiz (17), seseorang motivator muda sekalian putra Ustadz Muhammad Arifin Ilham coba menerangkan fenomena ini. 

“Kalau menurut saya umumnya pria yang tidak dapat berikan kepastian. Seperti, banyak yang pacaran bertahaun-tahun namun tidak berikan kepastian kapan untuk menikah, ” ungkap Alvin (28/7). 

“Perempuan ini, bukanlah perlu kalimat gombal, kalimat romantis. Mereka hanya perlu kepastian. Menurut saya saya lebih cenderung ke lelaki yang tidak dapat kasih kepastian. Wanita baper karena ada penyebabnya, ” lebih pria yang saat ini sudah sah jadi suami dari Larissa Chou. 

Selain itu, Alvin juga berikan pesan untuk pria yg tidak dapat berikan kepastian untuk wanitanya. 

“Jangan pernah meny3ntuh wanita, karena meny3ntuh wanita dapat disebut mulia di Islam, serta wanita itu masihlah ada izin orang-tua, datangi orang tuanya. Berilah kepastian pada wanita, bila memanglah sukai ya halalkan, namun bila belum dapat ya tunda atau tinggalkan dulu, ” tutup Alvin. 


sumber. khasanahislam. id


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO